Senin, 18 November 2013

Herbal anti Tumor Payudara

Hampir bisa dipastikan susunan ramuan Tumor Kanker terutama pada wanita mengarah kepada pengendalian dan pembersihan racun pada organ Hati, karena organ Hati sarat dengan penumpukan materi-materi sampah emosi dan sampah-sampah metabolisme yang bergerak menjadi racun yang menyumbat.
Ada banyak jenis bentuk Tumor dan Kanker, tergantung bagaimana dia bekerja pada tubuh dan karekter dasar tubuh penderita. Ramuan Herba PIRAMIDA di susun guna mengatasi tumor atau benjolan di payudara atau dimana saja dengan perkembangan lamban, kadang disertai rasa nyeri, kondisi tubuh masih kuat, membunuh atau menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk khemo-terapi dan bersifat antivirus dan anti bakteri, memurnikan darah, menghancurkan batu ginjal dan empedu, melarutkan asam urat lidah dengan selaput putih tipis dan nadi teraba lamban dan tegang.
Ramuan ini mengandung tanaman Dandelion yang berkhasiat obat dan dapat juga dikomsumsi sebagai makanan dengan arah kerja membersihkan racun pada organ hati dan perut. Di TCM, tanaman obat ini terkenal sebagai obat yang efektif mengatasi gangguan organ reproduksi wanita, terutama payudara dan untuk mengatasi segala jenis gagal hati. Ini di sebabkan khasiat tanaman ini yang melegakan penyumbatan, menghilangkan halangan dan menawarkan racun, yang bekerja sama efektifnya pada darah, empedu, dahak, tumor dan jaringan organ. Ini merupakan pilihan yang sangat baik untuk membersihkan darah, hati dan ginjal dari racun kapanpun anda merasa racun “terbit saat bangun pagi” akibat konsumsi alkohol, obat-obatan terlarang, makanan sampah dan racun metabolik yang berlebihan.
Komposisi dan cara kerja ramuan :
  1. Menghilangkan racun yang menggumpal dan melancarkan darah dan sistem (taraxacum officinalis, curcuma zedoaria, gynura segetum, fritillaria thunbergii)
  2. Menguatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi akibat kemotrapi (astragalus hoantchy, black cumin, licorice)
Sifat ramuan ini cenderung manis, dingin dan netral dengan arah organ hati, limpa, jantung dan usus kecil
Hati-hati penggunaan pada penderita tumor dengan dasar defisiensi Qi limpa atau perut dingin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar