Rabu, 06 November 2013

kata mereka tentang "Sang Debu"

Materi yang disampaikan beliau menambah khazanah pengetahuan kita dalam memahami karakter tanaman obat yang beraneka ragam jenis dan khasiatnya, yang akan selalu mengajak kita untuk aktif mencermati tiap pautan antara jenis tanaman obat yang satu dengan yang lain. 
( YASHMIN SEIFF, SH. MBA. Aesth. Dipl. KETUA UMUM ASSOSIASI PENGOBAT TRADISIONAL RAMUAN INDONESIA, ASPETRI )

Alhamdulillah,saya sangat bersyukur stlh ikut pelatihan pak pudji byk sekali mndapat ilmu2 herbal holistik y sgt gamblang d bahas scr mndlm.stlh d terapkan ke pasien,sgt membantu proses penyembuhan,jd lbh cpt krn ketepatan cara diagnosa,herbal racikan beliau dgn terapi dpt di sinergikan shgg mndpt hsl maksimal.alhd dgn izin Allah byk pasien y smbh berkat ilmu y sy dpt dr pak pudji, racikan2 obt herbal beliau,d antarany hiv,hepatitis,tbc,stroke,diabetes n penyakit2 brt lainny.trm ksh byk pak pudji,ilmu2 bpk sgt d butuhkan n bermanfaat buat umat,jzkllh khoiron katsiran
(Ibu Novi Nur Hadiyati- Bidan- yogyakarta)


Alhamdulillah setelah melihat dizaman sekaran ini yang biaya kesehatan semakin tinggi sehinga tergerak hati saya untuk mengetahui masalah kesahatan, penyakit, pengobatan dan lain-lain, dan Alhamdulilla Allah SWT mempertemukan Guru yang baik seperti Pak Puji yan ikhlas memberikan Ilmu yang bagi saya sangat bermamfaaf terutama bagi diri saya, keluarga dan kepada ,masyarakat pada umumnya.

tentunya setelah saya menimba ilmu kesehatan kepada beliau berbeda apa yang saya dapat sebelumnya dalam artian saya telah mendapat ilmu yang lebih dan tentunya saya terapkan dalam keluarga dan lingkungan dan hasilnya tiada yang dapat saya ucapkan kecuali memuji sang pencipta segalanya Allahu Rabbi.

harapan saya kedepan, semoga semua ilmu yang saya dapat kelak mengangkat derajat saya dan keluarga fiddunya wal akhirah, dan untuk Tuan guru semoga senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan untuk berkarya untuk ummat.


(Bpk.Tansur- Terapis di Brunai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar