Rabu, 13 November 2013

Herbal untuk para pecandu obat-obatan, narkoba dan alkohol, produk terbaru Pakar Kesehatan Holistik

Ramuan ini merupakan versi khusus dari formula pembersih dan penguat organ liver, yang diadaptasi untuk menangani keracunan liver yang parah akibat minum-minuman keras (alkhohol) dan obat-obatan yang merupakan problem serius di seluruh dunia. keracunan obat bisa disebabkan obat bius seperti opium, amphetamine atau sama halnya dengan obat-obatan medis yang umumnya di resepkan seperti obat tidur dan anti depresi, dengan kerusakan yang seringkali di gabungkan dengan konsumsi alkhohol.
Ramuan ini tidak hanya menghilangkan racun dalam organ liver saja dan rasa terbakar (peradangan), tetapi juga bisa digunakan untuk mengatasi sembelit parah yang seringkali menyertai kondisi seperti ini serta untuk meringankan penyumbatan kronis pada jaringan syaraf-syaraf simpatis dan organ-organ abdomen (penyumbatan perut bagian atas/ulu hati), ketegangan di dada dan rusuk-rusuk, otot-otot kendur dan perubahan warna kulit dan ketegangan syaraf.
Komposisi dan cara kerja ramuan :
  1.  Membuang racun pada hati dan mengatasi lembab panas yang bersifat menghalangi sistem bekerja dengan baik dan menghalangi energi dan darah mengalir dengan lancar, melancarkan BAB dan menghilangkan warna tidak normal yang muncul (Bupleureum, scutellaria macranatha, rhubarb, gardenia florida)
  2. Menambah darah, cairan dan Qi-energi perut serta menenangkan emosi penderita (white peony, chinese jujube)
  3. Menghangatkan sistem dan menghilangkan gejala mual-muntah (jahe, pinellia ternata)
Rebus jahe segar sebesar jempol kaki (dikeprek dulu) hingga mendidih dalam wadah tertutup dengan 3 gelas air, sebelum diangkat masukan 4 kapsul ramuan diatas, tutup kembali hingga dingin….untuk diminum 3x masing-masing 1 gelas. Jika tidak memungkinkan minum 3 x 2 – 3 kapsul insya Alloh cukup.
Keterangan :
Hindari terlalu lelah, berbaring dan istirahat serta menghindari ekploitasi emosi yang berlebihan seperti marah, cemas, sedih, stresa dan emeosi-emosi lainnya penting dikerjakan.
Hindari makanan cepat saji, bumbu-bumbu pedas, gula halus / gula pasir, tepung serta makanan yang digoreng…..sea food segar, keong dan ikan gabus baik sebagai sumber protein, dan hindari daging sapi, kambing dan babi, untuk makan utama bisa menggunakan beras merah / beras hitam / beras organik, talbinah, oat, jewawut dll akan sangat membantu pemulihan kekenduran otot-otot serta kelemahan jaringan.  Buah, sayur dan makanan tambahan seperti spirulina, alga biru, klorofil adalah suplemen yang baik bagi liver yang kering dan meradang (tidak cocok untuk kelemahan fungsi liver akibat limpa-ginjal lemah)
Yang terpenting adalah memastikan segala sesuatu yang anda makan dan minum bersih serta bebas dari bahan tambahan yang mengandung racun seperti peptisida dan bahan pengawet. Hindari alkhohol, kafein, tembakau dan obat-obat lainnya yang akan memperburuk kondi yang ada.
Harap diperhatikan bahwa obat-obatan yang di gunakan dalam Pengobatan barat Modern untuk merawat infeksi liver tidak terbukti efektif dalam praktek klinis, sedangkan obat-obatan Herbal Tradisional jika diterapkan dengan tepat dengan diet ketat dan petunjuk-petunjuk lainnya, insya Alloh akan membawa hasil positif bila masalahnya di tangani sebelum terjadi kerusakan yang permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar